Sekolah kuliner

Perguruan tinggi kuliner di seluruh dunia menawarkan kursus berbeda untuk orang-orang yang bersemangat mengejar karir dalam persiapan dan manajemen makanan. Namun, tidak setiap perguruan tinggi kondusif bagi siapa pun; ada faktor-faktor tertentu yang harus dipertimbangkan orang sebelum membayar cicilan terakhir atas biaya sekolah mereka.

Fokus utama Anda harus pada apa yang ingin Anda spesialisasi setelah menyelesaikan kursus Anda. Sebagian besar perguruan tinggi kuliner berspesialisasi dalam jenis makanan tertentu seperti hidangan vegetarian, kue kering, dan sejenisnya, sementara yang lain menangani berbagai jenis masakan seperti Asia, Italia, atau Prancis.

Dalam arti yang lebih luas, bahkan mungkin untuk mendedikasikan diri Anda pada sisi manajemen karena Anda mungkin tidak benar-benar berniat menjadi koki utama di balik makanan yang dinikmati orang banyak di gerai makanan tertentu. Mengetahui bidang spesialisasi mana yang ingin Anda kejar membantu Anda memutuskan perguruan tinggi mana yang akan dihadiri karena beberapa memiliki perlengkapan yang lebih baik daripada yang lain dalam hal itu.

Jika Anda memiliki hasrat yang kuat untuk memasak, maka Anda setidaknya harus memiliki seorang mentor yang Anda hormati sebagai ‘inspirasi penyelamat jiwa’ yang diam-diam kita dambakan. Ambil contoh Jamie Oliver, koki terkenal dunia yang membuat gelombang kejut di seluruh dunia karena keahliannya dalam memasak.

Anda dapat dengan mudah mengikuti guru memasak tertentu yang Anda sukai dan melakukan penelitian di sekolah mana yang dia hadiri serta berbagai hotel, restoran, dan gerai makanan tempat dia bekerja. Tentu saja tidak ada yang seperti perguruan tinggi kuliner terbaik. Namun, ini memberi Anda titik awal yang baik jika Anda ingin mendapatkan semua pekerjaan penting itu selama tahun pertama magang karena mereka semua tahu dari mana sebagian besar siswa yang baik lulus.

Ukuran ruang kelas adalah pertimbangan penting lainnya. Rasio siswa dengan guru tidak boleh terlalu tinggi sehingga Anda tidak mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan selama kelas. Semakin kecil rasio guru siswa semakin baik karena Anda akan mendapatkan banyak perhatian instruktur Anda. Ruang kelas yang besar tidak terlalu ideal untuk kelas kuliner karena memasak mengharuskan Anda untuk diajari jarak jauh tanpa terlalu banyak gangguan. Pembelajaran jauh lebih terfokus dalam lingkungan belajar yang santai di mana seorang guru dapat memberikan perhatian setiap siswa.

Lokasi adalah satu lagi pertimbangan penting untuk dilihat. Lokasi penting karena, antara lain, menentukan jenis makanan yang akan menjadi spesialisasi Anda. Jika Anda memilih perguruan tinggi kuliner di Prancis, maka jelas Anda akan diajari masakan Prancis.

Dan, jika Anda memilih perguruan tinggi, katakanlah misalnya Kuliner Klaten, Anda akan diinstruksikan untuk menyiapkan sebagian besar makanan cepat saji. Namun, ini bukan untuk mengatakan hanya ini yang akan ditawarkan. Ada perguruan tinggi kuliner yang menawarkan beragam keragaman yang memungkinkan Anda memperluas perspektif Anda tentang dunia kuliner dan menjelajahi beberapa kemungkinan spesialisasi.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai