Membuat Kebun Herbal Inggris Anda Sendiri

Untuk membuat Kebun Herbal don-english Anda Sendiri, Anda harus terlebih dahulu melihat dua jenis taman yang dapat Anda buat. Yang lebih sederhana dari keduanya adalah Cottage Herb Garden. Kebun ini adalah tambahan yang sangat berguna untuk rumah Anda jika Anda memasak banyak makanan di rumah, dan punya waktu untuk menanam bahan segar sendiri.

Yang lebih mahal, memakan waktu dan sulit dari keduanya adalah Kebun Ramuan Bahasa Inggris Formal. Taman ini membutuhkan lebih banyak ruang, dan anggaran yang jauh lebih besar, tetapi hasil akhirnya menakjubkan jika dilakukan dengan benar. Mereka menjalin bentuk dengan fungsi dengan tidak hanya memberi Anda Herbal segar yang Anda inginkan, tetapi juga memberi Anda Eden botani yang simetris secara artistik untuk dihargai dan dinikmati.

Lokasi terbaik untuk Taman Pondok Inggris sebaiknya menyentuh sisi rumah langsung ke kiri atau kanan pintu dapur. Lokasi ini sangat cocok bagi juru masak untuk dengan mudah mendapatkan Herbal dan sayuran yang dibutuhkan dengan keluar dari pintu dapur dan mengambil bahan yang dibutuhkan kapan pun diperlukan.

Taman Cottage Inggris Tradisional memiliki lebih dari sekadar Herbal, mereka juga berisi sayuran dan Rempah-rempah. Kebun ini dibuat untuk memanen bahan-bahan segar untuk persiapan makanan sehari-hari. Cottage Gardens ini tidak hanya membuat produk segar yang ditanam di rumah tersedia, tetapi juga menghemat banyak uang bagi pemiliknya.

Membeli hasil bumi dapat membuat dompet Anda penyok, dan mampu menumbuhkan produk Anda sendiri memungkinkan Anda menghindari semua pestisida dan herbisida beracun yang disemprotkan pada semua produk yang ditanam dalam jumlah besar. Ini adalah cara yang fantastis untuk mendapatkan akses mudah ke bahan-bahan yang murah, segar, dan sehat.

Saat membuat Kebun Ramuan Bahasa Inggris Formal Anda, Anda harus memiliki percikan kreatif yang memungkinkan Anda melihat hasil akhirnya sehingga Anda tahu ke mana harus bekerja. Jika Anda tidak menyukai desain kreatif, Anda dapat menyewa seorang desainer untuk menciptakan lanskap simetris yang cantik yang kemudian dapat Anda isi dengan Taman Inggris impian Anda.

Taman Inggris Formal ini biasanya terletak sebagai bagian tengah halaman Anda, dan biasanya mencakup sebidang tanah yang luas. Meskipun ini adalah rute yang lebih mahal untuk diambil, karakter dan keindahan yang dibawa oleh taman-taman ini ke sebuah rumah sangat berharga. Belum lagi fakta bahwa memiliki Herbal yang siap dipetik kapan pun dibutuhkan dapat meningkatkan kesehatan Anda, dan pada gilirannya meningkatkan gaya hidup Anda.

Seperti dalam semua pengeluaran berkebun, memiliki jempol hijau sangat membantu. Merawat English Herb Garden Anda kadang-kadang bisa sangat melelahkan, tetapi juga dapat memberikan kesenangan dan kesenangan bagi orang lain. Tunas terdiri dari menempatkan benih dalam Pelet Gambut selama sekitar satu minggu atau sampai muncul tunas berukuran 1 hingga 1,5 inci atau 25 hingga 40mm.

Setelah Ramuan / Sayuran bertunas, sekarang saatnya menanamnya ke tanah, pelet gambut dan semuanya. Pastikan untuk meninggalkan minimal 50% dari kecambah yang mencuat langsung dari tanah. Pastikan untuk memberikan jarak yang cukup sehingga setiap Ramuan/Sayuran tidak saling bersentuhan. Pestisida alami yang bagus adalah bawang bombay, baik yang tumbuh di sekeliling taman Anda, atau bahkan menaburkan bawang cincang di sekitar taman Anda secara acak.

Bawang mengusir hampir semua serangga dan dapat membantu menjaga kebun Anda bebas dari hama. Herbal hanya membutuhkan penyiraman ringan jadi pastikan untuk memisahkan herba dari sayuran Anda terutama karena sayuran membutuhkan banyak air pada tahap pembungaannya. Satu hal yang juga sangat penting adalah menjauhkan hewan kecil dari kebun Anda.

Bergantung pada area tempat tinggal Anda apakah itu jauh di dalam kota, atau di pedesaan, hama dapat merusak taman apa pun. Ada banyak cara juga untuk menjauhkan hama ini dari kebun Anda. Dua cara paling efektif adalah pagar kayu biasa dengan gerbang, yang tingginya bisa berkisar antara 3-4 ‘atau 900 hingga 1200mm tergantung pada kelimpahan spesies tertentu.

Atau cara yang lebih murah namun tetap efektif adalah dengan melilitkan tali pancing di sekeliling Anda dengan ketinggian acak. Penghalang yang hampir tak terlihat ini akan menghentikan hampir semua hewan peliharaan termasuk anjing dan kucing, dan juga akan mencegah rusa masuk. Setelah English Herb Garden Anda selesai, Anda dapat bersantai di bawah naungan musim semi dan menikmati wewangian yang indah dan situs menakjubkan dari Botanical Eden yang dibuat khusus untuk Anda.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai