Kursi Pijat Menyediakan Pijat Seluruh Tubuh

Apakah ada kursi pijat seluruh tubuh dengan harga entry level? Kursi malas terapi tingkat pemula harus menyediakan pijatan seluruh tubuh di kursi. Dapatkan desain kontemporer untuk melengkapi rumah atau kantor Anda. Kursi pijat memberikan perawatan menyeluruh dan menyegarkan untuk membantu menghilangkan stres dan ketegangan Anda. Berikut adalah beberapa fitur utama kursi pijat entry level.

3 Program Otomatis: Kursi malas dilengkapi dengan 3 program terapi berjangka waktu otomatis. Program otomatis menggunakan fungsi seluruh kursi dalam programnya. Kursi harus dilengkapi dengan 3 program otomatis berjangka waktu mulai dari durasi 5, 10, dan 15 menit. Satu sentuhan remote control memulai terapi otomatis pilihan Anda.

3 Teknik Manual: Kursi malas harus memiliki 3 teknik perawatan manual. Teknik manual adalah gerakan terapi khusus yang dirancang untuk memberikan pilihan terapi yang berbeda. Perawatan manual ini diterapkan oleh mekanisme roller yang terdapat di sandaran kursi dan untuk meredakan ketegangan di punggung, bahu, dan leher. Pilih dari menguleni, mengayun, dan menggulung. Menguleni memberikan gerakan mencubit dari sisi ke sisi. Bergoyang memberikan gerakan dari sisi ke sisi untuk mengendurkan otot punggung yang tegang. Pijat bergulir membantu sedikit menggerakkan setiap tulang belakang saat rol bergerak ke atas dan ke bawah di belakang.

4 Kursus Pemijat Manual: Kursus manual adalah area yang ingin Anda cakup oleh rol mekanis di sandaran kursi. Kursi kesehatan harus memiliki empat pengaturan kursus seperti itu. Pilih dari punggung penuh, punggung bawah, punggung atas dan pinpointing. Punggung penuh menutupi seluruh panjang punggung. Punggung bawah memusatkan perawatan di lumbar. Punggung atas memusatkan terapi di bahu dan leher. Pinpoint memungkinkan Anda untuk memindahkan rol ke lokasi yang tepat di mana Anda ingin memusatkannya.

Terapi Kursi: Kursi malas tingkat awal harus memiliki 8 kepala putar yang dipasang di kursi kursi. 8 kepala mekanis ini memberikan perawatan bokong dan paha yang merangsang dan menyegarkan. Pilih dari 3 tingkat intensitas yang berbeda untuk menenangkan bagian yang sakit. Anda juga dapat mengaktifkan getaran kursi untuk membantu menstimulasi pembuluh kapiler yang meningkatkan aliran darah di bokong dan paha.

Perawatan Istirahat Kaki: Istirahat kaki dirancang untuk menargetkan betis. Sandaran kaki hadir dengan mekanisme terapi untuk memberikan penetrasi menyeluruh ke betis. Pijatan ini lembut, namun kencang di area betis. Sandaran kaki dapat diperpanjang empat inci ekstra untuk menargetkan area yang Anda sukai dengan lebih baik. Anda juga dapat menyesuaikan kecepatan teknik ke 3 tingkat intensitas yang berbeda untuk kenyamanan dan relaksasi Anda.

Styling Kontemporer: Dapatkan kursi malas yang dirancang agar lebih terlihat seperti kursi eksekutif. Ini memiliki profil ramping dan merupakan pujian yang bagus untuk setiap ruangan di rumah. Remote control disimpan di bawah lengan dalam bentuk yang dipasang di lokasi di bawah sandaran tangan. Ada kursi berukuran penuh yang memberikan terapi fisik yang kuat dan menyegarkan.

Ada satu-satunya kursi pijat entry level yang menyediakan pijat seluruh tubuh. Ini memiliki 3 teknik terapi yang efektif dengan menguleni, mengayun dan menggulung. Bergoyang sangat efektif untuk mengendurkan otot punggung. Kursi juga memberikan perasaan menyeluruh dan merangsang pada bokong dan paha. Rilekskan kaki Anda yang sakit dengan penyegar. narita massage

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai