Pijat Dapat Meredakan Gejala Mulas

Bagaimana Pijat Dapat Meredakan Gejala Mulas

Mulas adalah sensasi terbakar yang menyakitkan di dada yang akan dialami kebanyakan orang pada suatu saat dalam hidup mereka. Mulas biasanya terjadi pada malam hari, saat berbaring setelah makan. Banyak orang tidak menyadari bahwa makanan yang mereka makan atau perilaku tertentu dapat menyebabkan kondisi tidak nyaman ini, sehingga sering mengalami serangan mulas.

Anda mungkin tidak akan menggabungkan keduanya, tetapi terapi pijat sebenarnya bisa sangat bermanfaat bagi seseorang yang sering atau sesekali menderita mulas. Menanyakan tentang mulas selama proses asupan Anda dapat menawarkan klien Anda dukungan terapeutik yang berharga dalam mengatasi kondisi ini.

Jika klien Anda menunjukkan bahwa mereka mengalami sakit maag terus-menerus, pertimbangkan untuk memberi mereka beberapa tip bermanfaat tentang cara melawan gejala yang menyakitkan. Minta klien Anda untuk mengingat jenis makanan yang mereka makan sebelum mulas melanda. Sarankan kepada mereka makanan yang harus mereka coba hilangkan (atau setidaknya konsumsi secukupnya) dari diet mereka, dan jelaskan bagaimana/mengapa makanan ini dapat memicu refluks asam dalam sistem pencernaan, dan selanjutnya menyebabkan mulas.

Jika Anda cukup beruntung untuk mengalami mulas, Anda sepenuhnya menyadari gejala menyakitkan yang ditimbulkannya: nyeri dada terbakar, rasa seperti asam di mulut, dan nyeri saat berbaring, di antara gejala lainnya. Gejala-gejala ini parah, dan terkadang dapat disalahartikan sebagai kondisi kesehatan lain yang memerlukan perhatian segera dari dokter.

Pastikan untuk tidak “mendiagnosis” klien Anda dengan mulas. Sebaliknya, rujuk klien Anda ke dokter mereka segera, jika yang mereka alami bukan mulas, tetapi sebenarnya serangan jantung, seperti yang sering disalahartikan.

Jadi, di mana pijat panggilan semarang cocok? Salah satu modalitas khusus yang bisa sangat terapeutik adalah Terapi Shiatsu Anma, yang berfokus secara khusus pada pemberian tekanan ke berbagai bagian tubuh untuk mencapai hasil yang diinginkan dalam meredakan gejala yang disebabkan oleh mulas. Terapi Shiatsu dapat membantu pencernaan, mengurangi mual, dan menurunkan keasaman lambung.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai